Senin, 23 Mei 2011

broken heart

sakit banget kalau buka beranda di facebook muncul muka laki-laki itu "junai" (nama samaran) aku tuuh kalau lihat fb dia teringat dengan pacarnya "susi" (nama samaran) sakiiiitt bangeett hati aku #lebaytingkatdewa  kenapa siih harus cewek itu yang jadi pacar dia padahal aku tuuhh cinta banget ama cowok itu. aku harus bagaimana..??? "kau memang wanita yang sangat beruntung,bersyukur lah kau .. karna kau telah mendapatkan dirinya". si "junai" (nama samaran) kalau aku chattingan ama dia bukannya mau dibalas,tau lah sok bangget siih jadi orang baru dapet cewek cantik dikit ajah udah sombongnya nauzzubillah, aku bisalah cari cowok lebbiiiiiiiiiihhhh ganteng daripada nkoo DENGER TUUHH "junai" (nama samaran). kata teman aku "tiwi" (nama samaran) ceweknya si "junai" itu cantiik aku bilang siih biasa-biasa aja, malahan alay banget aku tengok foto-fotonya, mau muntah (huuuuueekk) >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar